Topic
Sat,15 June 2013 | Dibaca oleh Pengunjung

Haris YL: Golkar Aturannya Jelas

MAKASSAR,FAJAR - Ketua Harian DPD Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo, menegaskan komitmen Golkar memenangkan pasangan yang diusung. Golkar disebutnya akan bertindak tegas terhadap siapapun yang melawan keputusan partai.

"Siapapun dia, Golkar punya aturan tegas dan jelas. Kalau sudah keputusan partai, semua wajib mendukung," kata Haris Yasin Limpo, Sabtu (15/6).

Sikap tegas Haris tersebut, juga pernah ia sampaikan dalam rapat pemenangan tim Golkar baru-baru ini.  ''Mungkin ada yang punya kakak, adek, saudara. Tapi sebagai kader, wajib memenangkan SUKA (Supomo Guntur-Kadir Halid). Kalau saudara saja bisa lakukan begitu, apalagi yang lain," kata Haris dalam rapat yg juga dihadiri Supomo Guntur.

Haris juga mengapresiasi ketegasan Golkar dalam memberikan sanksi kepada kader-kader yang keluar dari aturan organisasi.

Dukungan atas sikap tegas Golkar terhadap kader yang melanggar aturan, juga disampaikan para pimpinan Golkar kecamatan se Makassar.

''Semua pincam all out mendukung Suka, termasuk ketegasan terhadap yang melanggar aturan,''kata Ahkam, pincam Golkar Tallo. (*)

banner