Topic
Topic
Topic
Previous
Next
  • Mantan Jadi Musuh? Oh No!!

    JALINAN pacaran menjadi salah satu upaya untuk lebih mengenali dan memahami karakter pasangan. Saling mengerti, menyayangi dan berbagi satu sama lain. Tapi tatkala s...

  • Buka Cokko-cokko, Masih Zaman Kah???

    PUASA adalah suatu bentuk aktivitas ibadah kepada Allah SWT. Tujuannya untuk meningkatkan ketakwaan, caranya ialah dengan menahan hawa nafsu termasuk lapar dan haus ...

  • Kisah Baru, Tahun Ajaran Baru

    WAH Tidak terasa yah, Sobat KeKeR yang SD sudah masuk SMP dan yang SMP masuk ke SMA. Pastinya ada banyak hal menarik saat masuk di sekolah baru. Begitu pun kesan yan...

  • Camera 360, Wajah Biasa Jadi Luar Biasa!!

    BANYAKNYA aplikasi foto yang tersedia di smartphone bisa bikin kamu makin eksis, seperti halnya Camera 360. Nah, apa sih menariknya aplikasi yang satu ini sampai-sam...

  • SMAN 3 Palopo Menggapai Sejuta Prestasi

    SUKSES akademik dan non akademik sudah menjadi impian segenap sekolah. Namun, tidak semua bisa mewujudkannya. Di internal SMAN 3 Palopo, dua prestasi itu telah mampu...

  • Wedges atau Platform? Pilih Sesuai Selera!!

    SEPATU wedges ataupun platform tampaknya sudah menjadi kebutuhan aksesoris yang wajib dimiliki para remaja. Model sepatunya yang cantik dan haknya menjulang dapat me...

  • Cowok Melankolis, Wajar Kok !!

    NANGIS memang manusiawi, terkadang kita mengeluarkan air mata saat hati kita tersentuh. Seperti saat kita nonton film yang alur ceritanya sedih, yakin deh pasti nang...

  • Tarawih Gak Boleh Bolong-bolong!!

    TARAWIH merupakan salat sunah yang dilakukan khusus hanya pada bulan Ramadan. Nah, kali ini kita ngebahas mengenai remaja yang rajin banget pergi tarawih. Beberapa r...

  • Nonton Konser Hamburin Duit???

    GEMERLAP lighting dan suara teriakan para fans, dua hal ini cukup memberikan bayangan pada kita bagaimana suasana konser. Tentunya, ada keseruan dan kebahagiaan ters...

  • Sambut Ramadan, Ayo Perbanyak Ibadah!!

    Bulan Syakban segera berakhir nih guys. Saatnya memasuki bulan yang kita tunggu - tunggu selama sebelas bulan, yakni Ramadan. Ramadan adalah bulan kesembilan dalam t...

Topic
Topic
Topic
Topic